0

POKER CIMB - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyatakan kalau The Reds sadar betul harus memaksimalkan enam pekan tersisa di Liga Inggris 2016-2017 untuk finis di posisi empat besar. Liverpool pun bertekad menyapu bersih, dimulai dari laga away kontra West Bromwich Albion.

Meski kini bercokol di posisi tiga klasemen sementara, Liverpool memang dalam posisi tak aman. Roberto Firmino dan kolega sudah memainkan laga lebih banyak ketimbang timtim rival yang mengejar.

The Reds punya poin 63 dari 32 pertandingan, hanya dua poin di depan Manchester City yang baru bermain 31 kali. Sementara Manchester United di posisi lima malah baru bermain 30 kali dengan koleksi 57 angka.


Klopp pun mengakui posisi timnya tak menguntungkan. Namun apapun itu, kelolosan ke Liga Champions diyakininya bisa diraih selama memenangi semua enam laga tersisa, dimulai dengan laga kontra West Brom yang akan digelar Minggu (16/4) malam WIB.

"Kalau kami memenangi laga-laga tersisa, saya cukup yakin kami akan ada di Liga Champions (musim depan). Tim-tim yang menjalani laga lebih sedikit ketimbang kami saling berhadapan satu sama lain, jadi mereka tidak bisa mendapatkan semua poin yang tersedia," sesumbar Klopp, seperti dilansir Sky Sports.

"West Brom sendiri mendapatkan semua respek kami dan konsentrasi kami sepenuhnya ke mereka. Kami akan mencoba tampil di level terbaik, West Brom menjalani musim yang luar biasa. Dua atau tiga hasil terakhirnya, mereka tak mencetak gol tapi kami sepatutnya tak memikirkan apapun," ujar manajer berkebangsaan Jerman itu.

Posting Komentar

 
Top