0
TIDAK DI MANDIKAN SANG IBU, BOCAH INI AKHIRNYA TEWAS KECEBUR DALAM SUMUR



POKER CIMB - Sejumlah anggota Basarnas Pos Sar Jepara berkumpul di mulut sumur milik salah seorang warga di Desa Bugel, Kedung, Jepara, Jumat siang.

Warga berupaya untuk menyelamatkan Ahmad Khoirul Niam, balita yang berumur 4 tahun.

Begitu tiba di lokasi, langsung melakukan penyelamatan. Teknik yang di gunakan vertikal rescue, ujar koordinator Basarnas Jepara, Whisnu Yugo Utomo.

Tinggi mulut sumur diperkirakan ada 1 meter, sedangkan untuk diameter lubangnya adalah 1,5 meter. Kedalaman sumur hingga permukaan air adalah 12 meter dengan kedalaman air 2 meter.


Beberapa anggota penyelamat masuk ke dalam sumur menggunakan alat bantu pernafasan. Namun, selang sekitar 10 menit, petugas keluar dengan membawa tubuh balita 4 tahun pada pukul 14.45 WIB.

"Nyawa adik kecil ini tidak bisa kami selamatkan, kami mohon maaf, sekaligus turut bela sungkawa," imbuh Whisnu kepada warga.

Informasi yang dihimpun Basarnas Pos Sar Jepara, mulanya bocah kecil ini minta untuk dimandikan sang ibu, Sunarmi, pada pukul 12.00 WIB.


Namun, sangat di sayangkan permintaan bocah kecil ini tidak langsung di turuti oleh sang ibu. Sunarmi pun kemudian menunaikan salat. Usai salat, Sunarmi kemudian langsung mencari anaknya sekitar pukul 12.30 WIB.

Pada akhirnya, bocah kecil ini di temukan sang ibu dalam keadaan mengapung di dalam sumur.


Posting Komentar

 
Top