0
ANAK RAJA DANGDUT TERTANGKAP MENGKONSUMSI SABU



POKER CIMB - Ibunda Muhammad Ridho Rhoma, Marwah Ali Syok begitu tahu putra tercintanya dibekuk polisi lantaran menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

Putra kandung Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama ini di tangkap pada sabtu (24/3) subuh, di hotel yang berada di kawasan Pesing, Jl Daan Mogot, Jakarta Barat.

Kepada sang ibu, Ridho pamitnya nonton film. Kabar penangkapan Ridho ini sampai ke telinga ibunya pada sabtu sore. sang manager Ridho yang akrab di panggil Mak Tanti mengabarkan ke Marwah Ali. "Saya telepon ke mamanya Ridho, beliau kaget, syok banget," ujar Mak Tanti di Jakarta.

Apalagi selama ini pihak keluarga dan manajerial tak pernah melihat Ridho menggunakan narkoba.

"Kita semua lagi kaget, enggak kepikiran sama sekali (Ridho pakai narkoba)," jelas Mak Tanti.

Dijelaskan Mak Tanti, jumat malam lalu Ridho pamit ke ibundanya pergi nonton. "Dia cuma mau pergi nonton," lanjut Mak Tanti.


Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Suhermanto menjelaskan, Ridho di tangkap ada sabtu subuh disebuah hotel di kawasan Pesing, Jakarta Barat. Saat di tangkap, Ridho sendirian, ujar Suhermanto.

dari tangan Ridho polisi mengamankan barang bukti berupa satu paket sabu-sabu sebesar 0.76gr, satu alat hisap dan satu unit ponsel dan mobil yang di kendarai Ridho Rhoma saat penangkapan.

Diduga, barang bukti narkoba tersebut merupakan sabu-sabu sisa pemakaian. "Sisa pakai itu," lanjut Suhermanto. Jika di nominalkan, sabu seberat 0.76gr itu seharga Rp. 1,8 Juta.

Sebelum menangkap Ridho, polisi juga menagkap seorang bandar yang memasok narkoba untuk Ridho. Poker Cimb, bahkan sebelum Ridho di tangkap dikawasan Pesing, Ridho terlebih dahulu mengkonsumsi narkoba bersama dengan bandar di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Menurut Suhermanto, sang bandar memasok narkoba hanya ke komunitas yang ia kenal dekat. Termasuk ke Ridho.


Terungkapnya kasus narkoba ini diawali adanya laporan warga tentang adanya orang dengan ciri tertentu mengkonsumsi narkoba. Laporan tersebut ditindak lanjuti polisi dengan mencari orang yang dimaksud poker cimb.

Hingga sabtu malam Ridho masiih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Jakarta Barat. Dari hasil pemeriksaan urine, Ridho positif menggunakan narkoba jenis sabu.

Polisi juga terus mengembangkan kasus ini untuk mengungkap siapa saja yang pernah dipasok narkoba oleh sang bandar.

Suhermanto menjelaskan, saat ini penyidiknya masih melakukan pendalaman kasus untuk mengetahui apakah Ridho Rhomo sebatas pemakai atau justru pengedar narkoba.


Posting Komentar

 
Top