1

T Shirt memang menjadi busana yang cukup banyak peminatnya. Jika sebelum-sebelumnya t-shirt banyak ditawarkan untuk pria, kali ini t-shirt mulai hadir untuk wanita





POKER CIMB - Bagi anda yang senang bergaya casual mengenakan T-shirt, Paul Frank bisa menjadi pilihan. Berada di Centre Point Mall Medan lantai UG unit 28, Paul Frank menawarkan berbagau model dan motif t shirt.

Operasional ini Charge Paul Frank, Firman, poker cimb mengatakan ada beberapa warna dan motif t shirt untuk wanita yang di hadirkan Paul Frank. Ada yang lengan pendek ada juga yang lengan panjang.

"Kalau untuk model dan motif cukup banyak pilihan, hanya saja ciri khas dari Paul Frank adalah menghadirkan busana seperti t shirt dengan motif monyet atau mongkey," ujarnya.

Ia menerangkan, namun ada juga beberapa motif lainnya seperti motif garis-garis dan beberapa motid lainnya.

"Untuk modelnya juga beragam. Ada beberapa model terutama t shirt yang untuk wanita seperti ada t shirt dengan model crop atau setengah dan juga t shirt lengan panjang," terangnya.

Ia menjelaskan untuk t shirt Paul Frank poker cimb menggunakan bahan 100% katun yang sangat lembut dan menyerap keringat, sehingga nyaman dikenakan si pemakai.

"T shirt yang ada di Paul Frank tak hanya ada untuk wanita, tetapi ada juga untuk pria dengan berbagai motif yang beragam," jelasnya.

Ia mengatakan, selain t shirt di Paul Frank pengunjung juga bisa mendapatkan beberapa produk fesyen lainnya mulai dari kemeja, celana pendek, celana panjang, jaket, sweater, sandal jepit, tas laptop, tas dan beberapa produk lainnya.

Paul Frank selalu menawarkan produk yang menyesuaikan kebutuhan dan selera masyarakat Indonesia yang pastinya tetap fashionable.


PROMO BUY ONE GET ONE

Paul Frank juga rutin menawarkan promo-promo menarik untuk anda pecinta produk-produknya.

Seperti saat ini, jika anda ke Paul Frank di Centre Point Mall Medan lantai UG, anda bisa mendapatkan promo beli satu gratis satu.

"Promo buy one get one tersebut berlaku sejak 24 Maret 2017," ujarnya. Ia menuturkan, Paul Frank merupakan salah satu brand yang berasa di bawah naungan PT Metrox. PT. Metrox kembali menghadirkan Paul Frank ke Indonesia, dimana PT Metrox memiliki izin eksklusif untuk memproduksi lokal pakaian jadi Paul Frank.

Paul Frank menawarkan beragam produk fesyen untuk pria dan juga wanita berusia 15 hingga 35 tahun.


Posting Komentar

  1. MestiQQ Adalah perusahaan judi online KELAS DUNIA ber-grade A

    Sudah saatnya Pencinta POKER Bergabung bersama kami dengan Pemain - Pemain RATING-A

    Hanya dengan MINIMAL DEPOSIT RP. 10.000 anda sudah bisa bermain di semua games.

    Kini terdapat 8 permainan yang hanya menggunakan 1 User ID & hanya dalam 1 website.
    ( POKER, DOMINO99, ADU-Q, BANDAR POKER, BANDARQ, CAPSA SUSUN, SAKONG ONLINE, BANDAR66 )

    PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAWAL CEPAT Dan AMAN TIDAK LEBIH DARI 2 MENIT.

    100% tanpa robot, 100% Player VS Player.
    Live Chat Online 24 Jam Dan Dilayani Oleh Customer Service Profesional.

    Segera DAFTARKAN diri anda dan Coba keberuntungan anda bersama MestiQQ
    ** Register/Pendaftaran : WWW-MestiQQ-POKER
    Jadilah Milionare Sekarang Juga Hanya di MestiQQ ^^

    Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :
    BBM : 2C2EC3A3
    WA: +855966531715
    SKYPE : mestiqqcom@gmail.com

    BalasHapus

 
Top